Riasan Romantis

Anda bisa mendapatkan kesan romantis meski anda tektur wajah anda tidak mendukung. Untuk itu anda harus mengetahui triknya. Bila anda tertarik untuk mencobanya maka anda bisa memilih gaya riasan berikut ini. Agar acara makan malam bersama sang kekasih pada hari valentine lebih mengesankan. Tetapi anda harus memilih riasan ini yang sesuai dengan warna kulit anda juga.

Exotic Spring. Riasan ini sangat cocok untuk anda yang memiliki kulit sawo matang. Ciptakan kesan eksotik melalui warna-warna pink yang bersentuhan dengan warna tanah. Untuk riasan mata anda bisa memilih warna beige dengan aksen coklat tua pada bagian area ujung mata. Sedangkan untuk menciptakan pipi yang terlihat segar maka anda bisa aplikasikan warna pink kecoklatan pada apel pipi anda. Terakhir anda bisa mengenakan lipstik dengan warna senada pada blush on anda.

Totally pink. Gaya riasan ini sangat cocok bagi anda yang memiliki kulit putih cerah. Anda bisa aplikasikan warna pink tanpa memiliki shimmer pada kelopak mata anda. Berikan sentuhan warna bronze pada batas kelopak untuk memberi kesan dalam. Oleskan blush on warna pink muda mulai dari tulang pipi mengarah ke hidung. Anda bisa mengenakan lipstik warna pink untuk melengkapi penampilan anda agar menjadi cantik romantis.

Romantic Bronze. Bagi anda yang memiliki kulit gelap maka anda bisa ciptakan juga kesan romantis dengan pilihan warna yang harus anda jaga. Agar terlihat lebih cerah dan kelihatan berwarna maka anda bisa oleskan eyeshadow warna peach pada kelopak mata. Blush on yang cocok dengan kulit gelap adalah warna pink-oranye untuk menciptakan bayangan pada pipi. Sedangkan untuk lipstiknya anda bisa memilih warna peach yang senada dengan perona mata.

Tone of Passion. Gaya riasan ini sangat cocok untuk anda yang memiliki kulit kuning langsat yang cenderung cerah. Anda bisa mengenakan warna pink yang dipadu dengan warna kecoklatan. Kenakan eyeshadow warna bronze atau coklat keemasan agar membuat mata anda terlihat lebih hidup namun tetap terlihat alami. Pilihlah blush-on pink dengan tone yang lebih tua, yang disapukan mulai dari tulang pipi hingga ke batas telinga. Agar tidak pucat maka anda bisa oleskan lipstik warna pink muda pada permukaan bibir.

Agar mendapatkan rona warna yang tepat maka anda bisa mengenakan blush-on Blush Delice dan lipstik Crystal Shine yang khusus diciptakan untuk suasana musim semi yang romantis. Sekarang penampilan anda sudah cantik dan anda pun siap untuk dating kan ?Have a nice date

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s