Laki-Laki

“Laki-laki memang sulit dimengerti”. Familiar dengan keluhan seperti itu? Pasti! Setiap perempuan ada saatnya merasa sama sekali tidak mengerti jalan pikiran pasangan mereka. Anda akan berpikir mereka berasal dari dunia lain yang memiliki bahasa berbeda sehingga sangat sulit mengerti bahasa mereka.

Well, tidak perlu pesimis. Evan Marc Katz, pengarang buku Why You’re Still Single: Things Your Friends Would Tell You If You Promised Not to Get Mad, dan juga konsultan hubungan memberikan rahasia tentang pria yang Anda tidak ketahui. Mungkin saja setelah tahu rahasia ini, Anda bisa selangkah lebih mengerti mereka.

*

Sama seperti Anda yang tidak ingin dinilai berdasarkan penampilan fisik, lelaki juga tidak ingin dinilai berdasarkan material. Mereka sadar Anda mempertimbangkan mereka dari segi financial juga.

* Cemburu kecil memang akan menambah romantisme, tapi jika cemburu Anda sudah sering dan mendominasi, mereka menganggap Anda tidak mempercayai mereka.

* Jika Anda marah karena merasa pasangan tidak mengetahui apa yang Anda mau, maka hal itu percuma. Mereka memang tidak tahu. Sebaiknya, jika Anda inginkan sesuatu, katakan terus terang.

* Karena pasangan Anda selalu melirik perempuan seksi yang mereka lihat, bukan berarti mereka ingin berpacaran dengan mereka. Percayalah, mereka hanya mengagumi ciptaan Tuhan.

*

Laki-laki sangat menghargai jika Anda bisa membuatkan sebuah masakan untuknya. Meski itu pun hanya sebatas sandwich.

*

Pasangan Anda tidak terlalu peduli apakah busana yang Anda pakai sedang ‘in’ atau tidak. Mereka hanya ingin Anda nyaman dengan diri Anda sendiri.
*

Laki-laki sangat menjaga gengsi mereka diantara teman-temannya. So, jika ada hal-hal pribadi yang seharusnya Anda berdua saja yang tahu, maka biarkan hal tersebut menjadi rahasia kalian berdua. Misal: nama panggilan kesayangan.

*

Percaya pada teman-teman pria Anda. Mereka adalah sumber yang bisa dipercaya. Mereka memahami kekasih Anda, karena mereka berbicara dalam bahasa yang sama.

Satu lagi menurut Evan tentang rahasia laki-laki. Mengatakan ‘Aku Cinta Kamu’ adalah langkah yang besar bagi seorang laki-laki. Maka, sebagian besar laki-laki menunggu Anda mengatakannya duluan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s