Theraphy

Terapi Andalan Selebritis**

Siapa sih yang tak pingin awet muda, tampil prima, sehat atau mendapat keberuntungan sepajang waktu? Ada banyak kepercayaan di penjuru dunia ini, mulai dari Ayurveda, Akupungtur sampai terapi Gemstone, dan tak sedikit pengikut terapi-terapi semacam ini untuk berbagi kepentingan, termasuk demi membuat awet muda. Dan diantara terapi-terapi itu dianut dan dipercayai oleh para selebriti. Berikut ini simak terapi yang dilakukan dan dipercayai para seleb.

Christy Turlington

Mantan supermodel Christy Turlington adalah orang yang sangat mempercayai pada sistem penyembuhan kuno dari India, Ayurveda, yang memberi nilai pada ilmu pengetahuan dalam kehidupan. Saking percayanya pada pengobatan tersebut model ini sampai-sampai membeli jaringan produk-produk Ayurvedic-nya sendiri.

Kylie Monogue

Kylie Monogue, 37, berpaling pada terapi alternatif sesudah berbicara dengan sesama penderaita kanker payudara, Olivia Newton-John, yang memakai mantra-mantra Budha untuk mengatasi penyakitnya.
Kabarnya Kylie mencoba penyembuh bio-energi dan juga menjalani terapi warna.

Susie Amy

Mantan bintang FOOTBALLERS WIVES, Susie Amy ini sangat mempercayai terapi batu panas. Menurut klaim ini digunakan untuk menembus serat otot dalam untuk melepaskan ketegangan dan mengurangi tekanan serta ketegangan. Juga menyeimbangkan kembali jiwa dan saluran energi pada tubuh.

Cindy Crawford

Lain lagi dengan Cindy Crawford , penggemar berat homeopathy bahkan mempergunakan pengobatan ini untuk mengatasi pilek dan sakit ringan pada anaknya. Ia pernah mengatakan, “Natal lalu, saya terbakar dibagian lengan bawah saya dan mengambil tablet cantharis (extrak kumbang hijau-red). Sesudah 15 menit, aku tidak merasakan sakit.”

Madonna

Bagaimana Madonna berpegang pada status ikon-pop-nya, seorang suami yang berusia lebih muda, mesti menangani dua anak kecil dan masih tetap kelihatan seksi di usianya yang 45 tahun? Pengabdian dan serta kerja kerasnya turut berperan serta, tetapi bukan hanya itu, ia juga melakukan rezim filsafat dan terapi yang berbeda-beda, mulai dari Ashtanga Yoga hingga kepercayaan Yahudi Kabbalah, dan juga ramalan berdasarkan rajah tangan hingga terapi mantra.

Gwyneth Paltrow

Lain lagi dengan Gwyneth Paltrow yang seorang pengikut akupungtur. Gwyneth mengakui kehebatan pengobatan ini saat membantu memilih suami penyanyinya, pentolan grup musik Coldplay, Chris Martin. Gwyn membuat kehebohan ketika ia tampil dalam sebuah acara premier dengan memar berbetuk bundar di punggungnya, yang adalah akibat pengobatan akupungtur untuk memperlancar peredaran darah.

Demi Moore

Sedang Demi Moore yang selalu terlihat awet muda adalah seorang penggemar berat ganggang Klamath Lake, yang katanya telah membantunya meredakan tekanan dalam hidupnya. Ia mengaku mengkonsumsi ganggang dari Klamath Lake, Oregon, AS dan mengklaim makanan itu penuh gizi serta kontra-oxidan.

Goldie Hawn

Meski Ayurveda merupakan sepenuhnya sistem kedokteran, klaim utamanya yang sangat termasyur adalah membersihkan dan membawa kemudaan kembali. Wow, dapat dipercaya jika pengikut setianya seperti Goldie Hawn ini yang masih tetap terlihat cemerlang meski usianya telah mencapai kepala enam.

Drew Barrymore

Sekarang kita memasuki dunia yang aneh…bintang-bintang tertentu, termasuk Drew Barrymore dan Kate Hudson, telah berpaling pada Wicca (sejenis ilmu gaib-red), yang mengklaim memberikan bimbingan rohani dengan cara menitikberatkan-diluar roda waktu.

Richard Gere

Bernafas, merupakan sesuatu uang kita makhluk hidup berhasil lakukan secara otomatis, tetapi selebiriti tertentu memerlukan sedikit pertolongan dengan hal itu. Richard Gere dan Arnold Schwarzenegger telah ikut menjalani program pernafasan untuk memperbaiki kemampuan paru-paru mereka.

Uma Thurman

Terapi Gemstone (permata) didasarkan pada gagasan bahwa kristal dan batu permata mempunyai kelebihan dalam terapi. Uma Thurman memakai kalung carnelian dalam sebuah upacara pengahargaan – dimana filosofi dari batu itu dikatakan berguna untuk meningkatkan vitalitas dan kebahagiaan.

Putri Diana

Reflexology didasarkan pada asas bahwa titik-titik refleks di kaki sesuai untuk setiap kelenjar, organ dan bagian tubuh lain. Pengikut terkenal terapi ini termasuk almarhum putri Di dan Dina Carroll

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s