Parfum

Wangi parfum tak pernah lepas dari perhatian wanita. Konon kabarnya, parfum membantu wanita memancarkan kepribadian dan kecantikannya. Tak heran jika banyak wanita berburu mengoleksi parfum, yang memang merupakan salah satu kunci kecantikan dan pesona wanita.

Memilih parfum termasuk salah satu hal yang tidak mudah. Kesalahan memilih parfum akan membuat wanginya tak terpancar. Mungkin Anda belum tahu beberapa parfum dasar yang ada di pasaran. Untuk itu Azulyc berbagi informasi seru, lima dasar wewangian parfum yang ada.

Wangi Floral/ Bunga

Seperti namanya, wewangian ini memang dibuat dari sari-sari kuntum bunga yang memiliki keharuman dan aroma yang khas. Mereka yang memiliki kepribadian lembut, tutur kata yang halus dan feminim idealnya memilih parfum dengan dasar aroma floral/ bunga ini. Ada beberapa aroma dasar, misalnya keharuman mawar, melati, lavender dan beberapa bunga lainnya. Wewangian tersebut dapat Anda temukan di: Sunflowers (Elizabeth Arden), Calvin Klein Escape dan Anais Anais (Cacharel).

Wangi Fruity/ Buah-buahan

Aroma buah yang sangat segar dan menggoda ini cocok untuk Anda yang selalu enerjik dan beraktivitas tinggi. Keharuman buah-buahan akan memberikan efek segar dan sejuk, tak hanya itu, wangi buah ini memberikan semangat tertentu. Segelas jus jeruk dapat memberikan sensasi segar untuk Anda, begitu pula wewangian buah-buahan ini. Wewangian ini cocok digunakan saat pagi atau siang hari saat Anda sedang melakukan banyak aktivitas. Beberapa parfum yang beraroma dasar buah misalnya: DKNY’s Be Delicious, Champagne (Yves Saint Laurent), Cheap dan Chic (Moschino).

Wangi Woody/ Kayu

Mereka yang mencintai ketenangan dan selalu membutuhkan rasa rileks tentunya menyukai aroma kayu ini. Aromanya begitu eksklusif dan elegan. Pada umumnya aroma dasarnya dibuat dari sandalwood, kayu manis dan beberapa jenis kayu wangi lainnya. Aroma ini tampil mempesona di sore atau malam hari, keharumannya akan lebih maksimal pada momen ini. Anda dapat menemukan sensasi keharumannya pada Lovely (Sarah Jessica Parker), Chanel No. 19 dan Givency Organza.

Wangi Greens/ Dedaunan

Jika Anda suka sensasi luar biasa dari aroma dedaunan di dalam hutan, hmm… Anda tampaknya akan memilih aroma ini. Serasa mencium aroma kebebasan dan kemerdekaan dari tubuh Anda. Sosok yang bebas, aktif, dan sporty tentunya cocok menggunakan aroma jenis ini. Kelebihan aroma ini, ia bebas digunakan baik pagi, siang atau aktivitas malam hari, tanpa mengurangi sifat elegan dan kemewahannya. Jika Anda berminat menghadiahkannya pada orang yang Anda cintai, Anda dapat memilih Charlie (Revlon), Versace Metal Jeans Women, dan Diorissimo (Christian Dior).

Wangi Oriental

Aroma oriental adalah wewangian yang memiliki aroma paling kuat. Sensasi campuran aroma vanilla, musk, bunga-bungaan, dan getah pepohonan wangi, seolah melengkapi kesempurnaan kecantikan Anda. Masing-masing campuran aromanya muncul bergantian dan menggoda. Keharuman elegannya cocok untuk nuansa sore atau malam hari. Beberapa aroma dapat Anda nikmati pada Chance (Chanel), Fendi (Fendi), dan Estee Lauder’s Intuition.

Apakah Anda sudah menentukan pilihan parfum yang akan Anda kenakan? Rasakan sensasinya yang berbeda di setiap acara yang Anda hadiri. Anda akan tampil semakin cantik dan maksimal.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s