Mondex Chip 666

Setelah bertahun-tahun melakukan perencanaan, penelitian dan pengembangan, lembaga-lembaga keuangan dunia akhirnya memperkenalkan Sistem Pembayaran Tanpa Uang (GLOBAL CASHLESS SOCIETY).

MONDEX adalah nama perusahaan yang menyediakan sistem pembayaran Cash ini dan sistem ini telah dibeli oleh lebih dari 20 negara-negara besar. Sistem ini diciptakan pada tahun 1993 oleh seorang Bankir London bernama Tim Jones dan Graham Higgins dari NATWEST COUTTS, sebuah bank pribadi dari keluarga kerajaan Inggris.

Sistem ini menerapkan teknologi SMART CARD (Red : Teknologi yang dipakai oleh kartu SIM GSM) yang memakai microchips dilekatkan pada kartu plastik (Red : Credit Card) dan mampu menyimpan informasi elektronis seperti pembayaran, identifikasi maupun bermacam-macam informasi penting lainnya. Semua transaksi dimungkinkan melalui penerapan SET (Secure Electronic Transaction = Transaksi Eletronik yang aman).

MONDEX adalah singkatan dari MONETERY dan DEXTER. Berdasarkan Webster’s Dictionary Encyclopedia (Kamus Webster) arti dari kata-kata tersebut adalah :
• Monetery : Segala sesuatu yang ber-hubungan dengan keuangan.
• Dexter : Menunjukkan lokasi yang ada di tangan kanan manusia.
• Set : Dewa orang Mesir, setan atau iblis.

Pemakaian kartu ini dilengkapi dengan sebuah alat lain yang disebut dengan PET (Personal Electronic Transfer). Alat ini berbentuk seperti kalkulator mini yang memungkinkan anda untuk melakukan pertukaran uang (transaksi) dengan pemakai kartu yang lain. Sistem kartu ini juga dapat bekerja dengan NORTEL BELL VISTA 360 Phone, MILLENIUM Pay Phones, ATM, PC, INTERNET dan banyak perusahaan.

Sistem Pembayaran tanpa uang kontan ini telah diuji intensif di kota Guelph, Ontario, Canada, di Amerika dan Inggris. Bahkan semua Bank di Canada telah menandatangani kontrak untuk memakai sistem MONDEX ini dan akan mengembangkannya segera. Rencana sementara adalah untuk menyebarluaskan sistem ini pada tahun 1998.

Adalah CIBC (Canadian International Bank of Commerce) Sebuah Instansi Perbankan Canada yang bahkan telah membuka sebuah kantor cabang yang tidak memakai uang (cashless) di NORTEL, Brampton, Ontario.

Lebih dari 250 perusahaan di 20 negara diikut sertakan untuk mengembangkan serta memperkenalkan sistem MONDEX ini dan banyak negara telah membeli sistem ini untuk memakainya seperti Inggris, Canada, Amerika, Australia, New Zealand, Israel, Hongkong, China, INDONESIA, Macau, Malaysia, Philiphina, Singapura, Thailand, Sri Lanka, Costa Rica, Guatemala, Nicaragua, Panama, Honduras, El Salvador dan Belize. Negara Eropa Bersatu diperkirakan akan menerapkan sistem MONDEX ini sebagai mata Uang Tunggal mereka.

Banyak sistem SMARTCARD lain akan muncul seperti MONDEX terutama sejak MASTER CARD membeli 51% saham perusahaan ini. Namun NATWEST masih akan tetap memegang pimpinan dalam pe-ngembangan dan penerapannya.

Ini adalah keadaan akhir yang berubah menjadi kenyataan “global”, dicetuskan oleh Robin O’Kelly dari Mondex International. “Dengan dukungan dari Master Card, tak ada satupun yang dapat menghalangi sistem MONDEX untuk menjadi Standar Internasional.”

Pada saat ini kesan pemakaian kartu credit mulai disukai orang banyak, karena dinilai aman dari faktor-faktor kerusakan, kehilangan maupun aman dari pencurian. Tetapi semua sistem ini akan bertujuan akhir kepada sebuah sistem dimana microchip bukan hanya dilekatkan dalam kartu credit, tetapi akan dimasukkan (disimpan) dalam tubuh manusia sendiri seperti yang dapat dilakukan sekarang oleh microchip PET Identification System.

INFOPET adalah satu dari beberapa perusahaan yang membuat alat untuk mengimplementasi Bio-Chip kedalam kulit binatang. Chip tersebut akan dibaca oleh scanner (Red : alat pembaca kode-kode), lalu mengidentifikasi pemiliknya dan akan menghasilkan sebuah file tertentu tentang pemilik code tersebut dalam komputer. Sistem ini diciptakan untuk dapat membaca lebih dari 1 milyar pet (identifikasi) melalui satelit dan menara telepon selullar.

MOTOROLLA yang memproduksi micro-chips untuk MONDEX SMARTCARD telah juga mengembangkan bio-chips yang dapat diimplementasikan dalam tubuh manusia. Biochip itu bernama BT 952000 chip yang dirancang oleh Dr. Carl Sanders yang ditu-gaskan dalam Konperensi 17 NEW WORLD ORDER untuk mengembangkan sebuah alat dalam tubuh manusia yang akan dipakai untuk tujuan Ekonomi dan Identifikasi.

Biochip tersebut berukuran panjang 7 mm dan lebar 0.75 mm, kira-kira berukuran seperti sebutir padi. Bio-chip itu memiliki sebuah pemancar dan betere lithium yang dapat diisi kembali. Pengisian batere tersebut dilakukan melalui Rangkaian Thermo Couple yang mendapatkan energi listrik dari perbedaan suhu tubuh manusia. Mereka menemukan hanya dua tempat yang cocok dan efisien dalam tubuh manusia untuk bio-chip tersebut, yaitu di DAHI DEPAN persis di bawah garis rambut dan di belakang tangan terutama di TANGAN KANAN.

Sebenarnya Dr. Sanders agak kuatir untuk menggunakan batere lithium untuk bio-chip tersebut, karena apabila batere lithium itu pecah atau bocor akan mengakibatkan bisul yang jahat dan sangat berbahaya bagi tubuh manusia.

Setelah Dr. Sanders meninggalkan proyek tersebut, dia mendengarkan firman Tuhan dari Kitab Wahyu yang ditulis dalam Alkitab tentang Tanda dari Binatang itu” (Red : Antikris). Oleh Kitab Wahyu kemudian dia bertobat, hidup baru dan saat ini aktif dalam mengadakan seminar-seminar dengan topik ini. Dr. Sanders adalah penemu dari obat-obatan khusus, alat-alat pengawasan (mata-mata) dan keamanan yang dipakai oleh FBI, CIA, IRS, IBM, GE, Honeywell dan Teledyne. Dia juga menerima penghargaan dari Presiden dan Gubernur untuk desain dan mutu (keunggulan).

**

Tanggal 12 Mei 2009 adalah hari peluncuran satelit chips 666 untuk dicap di tangan/ dahi manusia, pengganti kartu kredit & uang untuk belanja.

Pengikut Tuhan jangan mau beli/ ditawari!!!

Sekarang ada juga pemasangan chip di tangan/ dahi oleh MONDEX INTERNATIONAL comp.

Saya ingin membagikan beberapa hal yang lebih penting daripada Axis yang sedang ramai dibicarakan sekarang ini. Kemarin ini saya curious mengenai Mondex yang disebut2 di sms berantai Axis..Saya kemarin ini research di internet mengenai Mondex ini dan satelit Chips 666 nya. Setelah saya browse banyak artikel, saya menemukan bahwa Mondex dngan menawarkan kemudahan bagi dunia seperti sistem Cashless Payment system mereka nantinya yang akan diterapkan diseluruh dunia dengan menanamkan chips ditangan kanan maupun didahi. Sesuai dengan nama mereka Mon-Dex kepanjangan dari Monetary & Dexter. Dan mereka menggunakan SETprotocol untuk semua sistem transaksinya.

Menurut Webster’s Dictionary Encyclopedia Edition artinya::

* monetary – uang
* dexter – located on the right hand
* SET – the Egyptian god of evil or Satan

He causes all to be given a mark on their right hand or on their forehead. Revelations 13:16
Ole Gorbechov has a mark on his forehead.

Chips mereka dinamai VeriChip dan DigitalAngel (digitalangel.com). jika kita membaca kegunaan daripada chips tersebut tentunya dunia akan menerimanya karena chips ini akan memberikan kemudahan seperti membeli barang, membuka rekening, travelling, medical condition anda akan terbaca dengan chips ini, dan yang lebih fantastis keberadaaan anda akan dapat dilacak menggunakan satelit mereka yang dinamakan Big Brother Satellite.

Banyak sekali kemudahan yang ditawarkan oleh VeriChip ini, bahkan sebuah klub malam di Spanyol “Baja Beach Club” sudah menerima kemudahan ini. Semua pengunjung klub tersebut akan ditawarkan untuk menanamkan Chips tersebut dengan membayar sejumlah uang euro. Pemilik klub malam tersebut mengatakan bahwa “Ini merupakan suatu kemudahan bagi pengunjung klub kami karena mereka tidak perlu membawa uang cash maupu kartu kredit dan ini merupakan kemajuan teknologi yang tidak mungkin dilewatkan”.

Bahkan di Amerika President George Bush pada bulan MEi 2005 sudah menyetujui national ID passport yang didalamnya terdapat Verichip bagi orang yang tinggal maupun kerja di US untuk menggunakan national ID tersebut. Selama 3 tahun kedepan, national Id passport tersebut akan mulai diberlakukan di US, which is berarti tahun ini tahun 2008. Namun, biar begitu national ID passport ini menimbulakan kontroversi karena dengan adanya Verichip didalam passport, berarti kita Amerika memberikan akses kepada orang2 tidak bertanggung jawab untuk melihat privacy dari satu individual maupun lebih. Chips ini akan dinamakan RFID chip ( RADIO FREQUENCY IDENTIFICATION ). Bagi mereka ini bukan hanya akan menjadi National-ID tetapi national database. karena kemudahan mengakses data-data dari seseorang.

MASTERCARD OWNS 57% of MONDEX
AMERICAN EXPRESS is also going with the RFID CHIP
SO ARE DRIVER’s LICENSES. 2007

Seperti yang sudah saya sebutkan diatas, dengan adanya VeriChip kita bisa mengakses data2 dari satu individual, dari statistik medicalnya, tempat tinggal, bank account, keberadaan orang tersebut (karena terdeteksi melalui ssatelit GPS), dll.

FDA, Food and drug organization di US sudah menyetujui untuk menggunakan VeriChip ini karena bagi mereka hal ini sangat membantu mereka dalam mendeteksi statistik medical seseorang.

Di Florida, perusahaan yang membuat Chips ini, sudah melakukan gerakan ” GET CHIPPED”, which means para Antikris tersebut sudah semakin luas melebarkan sayapnya untuk muncul dan masa waktu Tuhan semakin dekat.

2 negara yang dipastikan sudah menggunakan VeriChip ini adalah China dan Rusia. mereka mendukung satelit Chips Big Brother ini dan pada tahun 2015 dikatakan bahwa China akan mempunyai 100 satelit GPS Big Brother dinegara mereka.

Pada saat VeriChip ini sudah diberlakukan secara hukum, semua orang hanya akan bisa melakukan transaksi melalui chips yang ditanamkan di tangan atau dahi mereka. Artinya:

No Chips, NO buy!
No Chips, No Sell!
No Chips, No Food!

Revelation 13:16-18
He causes all, small and great, rich and poor, and the free men and
the slaves, to be given a mark on their right hand or on their
forehead, and he provides that no one will be able to buy or sell,
except the one who has the mark, either the name of the beast or the
number of his name. Here is wisdom. Let him who has understanding
calculate the number of the beast, for the number is that of a man;
and his number is 666.

Bagi mereka yang sudah mengetahui kebenaran akan Firman Tuhan, saya yakin mereka akan menolak chips ini. Tak sedikit orang yg tertipu dengan chips ini, menurut saya mereka (Antikris) datang kedunia ini dengan menawarkan berbagai kemudahan bagi dunia. Seperti halnya kartu kredit, mereka menwarkan hal yang lebih spektakular yakni Cashless System Payment. Tetapi apa yang tidak diketahui kebanyakan orang yang tidak tahu kebenaran adalah bahwa ini hanya kemajuan teknologi yang pesat. Tetapi bagi orang Kristen yang sudah mengetahui kebenaran firman Tuhan, pemakaian chips ini adalah hal yang melanggar firman Allah.. Karena semuanya telah disebutkan didalam kitab Wahyu dan nubuatan sedang digenapkan. Ingat, penanaman chips ditangan maupun dahi Anda adalah merupakan kekejian bagi Tuhan, penanaman Chips ditangan maupun dahi Anda adalah merupakan suatu bentuk dari penyembahan kepada AntiKris.

Revelation 14:9-11
Then another angel, a third one, followed them, saying with a loud
voice, “If anyone worships the beast and his image, and receives a
mark on his forehead or on his hand, he also will drink of the wine
of the wrath of God, which is mixed in full strength in the cup of
His anger; and he will be tormented with fire and brimstone in the
presence of the holy angels and in the presence of the Lamb.

DO NOT take this chip!

Thou shalt have NO other GOD before ME,
saith the LORD GOD JEHOVAH
Exodus 20

DO NOT take a mark to buy or sell. Revelation 13
If you do you CANNOT enter heaven! Revelation 14

Digital Angel dan Verichip yang ditanamkan didalam tubuh manusia akan membawa suatu trend terbaru yakni GLOBAL CASHLESS SOCIETY. Institusi keuangan dunia akan segera mengumumkan Global Cashless Society setelah penyebaran Chips ini merata. Sistem keuangan yang diterima didunia sekarang ini akan segera terganti oleh teknologi microchips dan mata uang elektronik.
Clik NewsMax.com

Mark Mandatory, 666
son of perdition exalts himself above God
to be worshipped as God, showing himself to be God.
And with all deceivableness of unrighteousness in them
that perish; because they received not the love of the Truth,
that they might be saved. And for this cause God shall send
them strong delusion, that they should believe a lie:
That they all might be damned who believed not the truth,
but had pleasure in unrigheousness.
2 Thessalonians 2:4, 10-12

Digital Angel sudah dites di EU pada tahun 2001. Digital Angel mempunyai potensial market senilai multi-milyar dollar yang dimiliki oleh Applied Digital Solutions, Inc ( NASDAQ:ADSX-news). DIGITAL ANGEL UNVEILED & DEMONSTRATED in NEW YORK OCTOBER 31, 2000. SPOOKY! ~ ON HALLOWEEN, 2000. www.adsx.com

Mondex adalah suatu company yang membelakangi pergerakan Global Cashless system ini. Sistem ini didasarkan oleh teknologi SMART CARD yang memiliki microchip didalam plastik yang menyediakan cash elektronik, identifikasi, dan informasi lainnya. Sistem transaksinya menggunakan SETprotocol (SECURE ELECTRONIC TRANSACTION) dan akan didisplay SET MARK. Mondex bekerja sama dengan ORBCOMM satellite system dalam menyediakan satelit human GPS Mondex yang sering dinamakan Big brother satellite, tentu saja dengan menggunakan VeriChip buatan Mondex tersebut.

Solusi terakhir bagi mereka adalah hanya tinggal menanamkan microchip tersebut didalam tubuh manusia seperti yang mereka terapkan pada hewan (Pet Identification System). Pada saat ditanamkan, tranceiver yang menggunakan tenaga elektromekanik melalui gerakan dari otot-otot manusia. Aktivasi dapat dilakukan melalui remote monitor fasilitas daripada GPS. Alat tersebut juga dapat memonitor fungsi biologis dari tubuh manusia tersebut seperti detak jantung. Tranceiver didalam tubuh mansia tersebut juga dapat mengirim dan menerima data dari teknologi GPS.

The cashless system sudah tersedia, telah dites, dan siap disebarkan ke seluruh dunia. AntiKris telah muncul, tinggal menunggu waktu untuk menapakkan kakinya dengan kekuatan didunia ini.

The 10 horns are ten kings who will come from this kingdom.
After them another king will arise, different from the earlier ones,
he will subdue 3 kings. He shall speak pompous, arrogant words
against the Most High, Shall persecute, oppress the saints of the
Most High, He will (intend to change, make alterations in times and law)
(try to change the set times and the laws).
Then the saints shall be handed over to him
for a time and times and half a time.
(3 and a half years)

But the court will sit for judgment,
and his dominion power will be taken away,
and completely annihilated and destroyed forever.
Then the sovereignty, power, dominion and the greatness of
all the kingdoms under the whole heaven will be given to the people
of the saints of the Highest One;
His kingdom will be an everlasting kingdom,
and all the dominions will serve and obey Him.
Daniel 7:24-28

10 thoughts on “Mondex Chip 666

  1. masni simbolon

    kalau pun semua akan terjadi, kiranya Tuhan campur tangan atas hidup orang yang percaya kepada Tuhan Yesus Kristus., saya hanya bilang ” selamatkan jiwa kami ya tuhan “

    Reply
  2. Enda

    yah menurut saya lebih cepat lebih baik… supaya kita tahu bahwa nubuatan dialkitab itu benar@ nyata (baca kitab wahyu).. nah tinggal bgmn sikap kita manggapi hal ini… masih mau bertahan pada status kuo kita lagi?? bertobat!! karena inilah awal akhir zaman…

    Reply
  3. benny reinhard

    yh kita sbgai laskar kristus harus brhati2 dgan bredar nya chips anti kristus ini [666] krna ithu smua mnjerumuskan kita k dlm api neraka. { baca kitab wahyu }

    Reply
  4. Markus

    Doa kami ya BAPA . Biarlah kiranya hikmat dari ALLAH memenuhi setiap orang percaya sehingga tidak terjerumus kedalam lingkaran syetan yang menghancurkan pengharapannya. Dalam nama TUHAN YESUS amien

    Reply
  5. Fanesa S.

    Ini sudah terjadi, Chip sudah ada, dan tidak ada orang yang dapat memusnakannya. Sebagai pengikut Tuhan, yang kita lakukan adalah berkomitmen untuk tidak menggunakan dan meyakinkan banyak orang agar tidak memakai chip ini..

    Reply
  6. Elva

    Hey terrific blog! Does running a blog such as this take a great deal of work?

    I have virtually no understanding of computer programming but I had been hoping to start my own blog in the near future.
    Anyways, if you have any ideas or tips for new blog owners please share.
    I know this is off topic nevertheless I simply had to ask.
    Appreciate it!

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s