Iblis 3

Marchosias

Marchosias adalah bangsawan besar neraka yang kuat ( Great Marquis of Hell ), dia memerintah 30 legion dari iblis. Marchosias kuat dan petarung yang handal dan sangat bisa di andalkan oleh summoner, dia memberikan semua jawaban yang benar atas pertanyaan-pertanyaan.

Marchosias berharap setelah 1000 tahun atau 2000 tahun dia dapat kembali ke surga bersama kembali dengan malaikat di surga, tetapi harapannya tidak terwujud.

Marchosias digambarkan berwujud serigala atau lembu jantan dan dapat berubah menjadi sosok manusia atas permintaan summoner.

Pelafalan lain Marchosias : Marchocias

Marchosias merupakan iblis ke 35 yang disegel oleh Solomon.

***

Daftar Pelajaran Seorang Satanist

Beginner Level :

1. WITCHCRAFT LEARNING- POWERS OF THE MIND AND SOUL

2. CREATING AN ASTRAL TEMPLE

3. BINDING SPELL

4. SPELL FOR LOVE/SEX

5. HOW TO USE THE AURA IN MAGICK

6. BANISHING RITUAL

Intermediate Level :

1. IMAGE MAGICK; USING A POPPET

2. CREATING THOUGHTFORMS/SERVITORS

3. HOW TO DELIVER THE EVIL EYE

4. SEX MAGICK

5. USING THOUGHTFORMS

6. SECRETING ECTOPLASM

7. ENERGY RIPPING

8. DRAWING DOWN ENERGY FROM STARS AND LUMINARIES

9. HYPNOSIS

Advanced Level :

1. PYROKINESIS*

2. TELEKINESIS**

3. DEATH SPELL

4. ADVANCED THOUGHTFORMS/ SERVITORS

5. CREATING ELEMENTALS***

6. CREATING A FIRE ELEMENTAL THOUGHTFORM

7. ADVANCED SATANIC TEXTS

* Pyrokinesis is the ability to control, ignite and extinguish fire, using the powers of one’s mind.

** Telekinesis is the ability of the mind to move objects, through concentration.

*** Fire elementals appear as a fiery ball before they are formed.

*** Water elementals appear as a glass ball before they are formed.

*** Air elementals will have a bluish color

*** Earth elementals appear clay colored.

NB : Jangan pernah menganggap spell elemen mage/wizard di game itu cuma imajinasi, itu benar2 ada.

Divination :

1. USING A PENDULUM FOR DVINATION, SPIRIT CONTACT AND ANSWERS TO QUESTIONS

2. OUIJA BOARDS, lihat >> KLIK DISINI

3. AZAZEL’S ASTROLOGY FOR SATANISTS

4. USING AND EMPOWERING A BLACK MIRROR

5. RUNES

6. NECROMANCY; CONTACTING THE DEAD

***

1. Roh pertama adalah seorang raja di sebelah timur bernama Bael. ia mampu membuat seseorang menjadi tidak terlihat. ia muncul dalam bentuk manusia, kucing, kodok, ato ketiganya sekaligus.

2. Roh kedua adalah seorang gubernur bernama Agares. ia muncul dalam bentuk seorang tua yang menunggangi buaya dan memegang senjata, namun ia tampak lembut. Ia dapat membuat seseorang menjadi ketakutan atau percaya diri. Ia dapat mengembalikan seseorang yang pergi jauh dan mengajarkan kemampuan retorika. Ia berkuasa menghancurkan segala sesuatu secara temporal dan membuat gempa bumi. Ia dulunya berada dibawah order keutamaan sekarang memerintah 31 legiun iblis

3. Roh ketiga adalah seorang bangsawan yang berasal dari tempat yang sama dengan Agares dan dia dipanggil Vassago dengan julukan pangeran nubuat. Ia buta dalam dimensi kita dan dapat dibujuk untuk memberitahu kejadian masa lalu, sekarang, dan masa depan, menemukan sesuatu yang tersembunyi dan sifatnya baik. ia memerintah 26 legiun iblis.

4. Roh keempat disebut Samignia atau Gamign yang berpangkat bangsawan. ia dapat muncul dalam bentuk keledai atau manusia sesuai keinginan kita. Ia berbicara dengan bahasa yang kasar dang berkuasa atas pengetahuan liberal dan jumlah jiwa yang meninggal dalam dosa. ia memerintah 30 pasukan iblis.

5. Marbas adalah roh ke 5 yang bergelar seorang presiden dan muncul dalam wujud singa besar. ia menjawab segala sesuatu yang tersembunyi dan rahasia. ia mampu menciprtakan wabah atau menyembuhkannya maupun mengubah manusia menjadi beragam bentuk. Ia memerintah 36 legiun iblis. Marbas muncul dari bhs latin Barba yang artinya jenggot dan helebore nama seorang anak laki-laki.

6. Valefor yang bergelar gubernur dan muncul dalam bentuk singa dengan kepala keledai. ia memberikan summon yang baik tapi sifatnya mencuri. ia memerintah 10 legiun iblis

7. Roh ketujuh adalah Amon yang bergelar bangsawan. ia muncul dalam bentuk seekor serigala dengan ekor ular dan bernapaskan api. ia berubah mjd manusia dengan gigi anjing dan kepala gagak. ia dapat memberitahukan masa lalu sekarang dan masa depan dan ia juga dapat mendamaikan atau mengacaukan persahabatan. Beberapa ada yang menghubungkannya dengan Amon Ra. ia memerintah 40 legiun iblis.

8. Purson adalah seorang raja yang datang dengan lembut, berwujud manusia dengan wajah singa dan menunggang beruang dan membawa ular. sebelum kedatangannya didahului bunyi terompet. ia mengetahui segala yang tersembunyi dan mampu menemukan harta karun. Ia menjawab segala sesuatu mengenai hal yang ada di bumi, atau surga. ia memerintah 22 legiun iblis dan memberikan familiar yang baik. ia dikenal masyarakat mesir sebagai dewa Horus

9. Ipos adalah seorang bupati dengan sosok malaikat berkepala singa berkaki rusa dan ekor kelinci (amburadul…. ia mengetahui masa depan sekarang dan masa lalu. ia dapat mempermalukan seseorang. ia memerintah 36 legiun iblis. masyarakat mesir mengenalnya sebagai dewa Anubis

10. Iblis Foras bergelar presiden dan muncul dengan wujud orang kuat dan kekar. iia mengajarkan pengetahuan herbal dan batu bertuah, dan ilmu logika. ia dapat membuat seseorang menjadi tak terlihat, resep panjang umur dan bagaimana menemukan harta karun. Ia memerintah 29 legiun iblis. Masyarakat mesir mengenalnya sebagai dewa Osiris

11. Barbatos adalah seorang gubernur dengan wujud pemburu di hutan lengkap dengan topi dan senapan, atau seorang tua dengan berpakaian abad 17-an, atau bisa juga mirip Robin Hood. Ia punya pelayan 4 raja iblis. Dia mengajarkan bahasa binatang (misalnya gongongan anjing) dan menuntun manusia pada harta karun. ia memerintah 30 legiun iblis. Namanya berasal dari kata Barbatus yang artinya orang tua atau ahli filsafat.

12. Paimon adalah seorang raja yang sangat setia pada lucifer. ia muncul dalam wujud seorang laki-laki dengan wajah cantik dan mengendarai unta, dan sebelum ia datang selalu didahului suara instrumen terompet dan simbal. ia berkomunikasi dengan nada bicara yang sulit dimengerti kecuali dengan orang yang intim dengannya. Paimon mengajarkan seni filsafat dan pengetahuan yang bersifat rahasia. ia dapa menemukan sesuatu, baik itu mengenai bumi, dalam air, dimanapun yang ingin diketahui. ia mampu mengubah seseorang menjadi penyihir hebat kalau ia mau, dan kini ia memerintah 200 legiun iblis. Ia memiliki pelayan yang bernama Labal dan Abalim yang masing-masing memerintah 25 legiun iblis. Ia memberikan summon yang baik. Supaya ia mengabulkan permohonan summoner, summoner harus mengabulkan permintaan dia juga.

13. Buer adalah seorang presiden yang mengajarkan filosofi, ilmu alam dan sosial serta logika seni dan pengetahuan herbal. ia muncul dalam bentuk kepala singa dengan lima kaki mengelilingi, yang ia gunakan untuk berjalan atau berputar (Yang dah kubilang diatas, menggelinding). ia paling suka dengan laki-laki.

14. Gusion adalah seorang bupati yang mampu meramal. ia menciptakan persahabatan dan mampu membuat seseorang dihormati. ia memerintah 40 legiun iblis.

15. Sitri adalah seorang pangeran yang muncul dengan kepala leopard dan sayap griffon, namun ia dapat berubah menjadi manusia yang sangat cantik. ia menimbulkan rasa cinta antara pria dan wanita, ia juga bisa diminta untuk menampilkan gambar telanjang dari orang yang kita sukai. ia memerintah 60 legiun iblis

16. Beleth adalah seorang raja yang mengendarai kuda putih dan didahului oleh instrumen musik terompet sebelum ia muncul. karena wujudnya yang menyeramkan, harap summoner menyiapkan mental . Ia menyebabkan cinta antara pria dan wanita sampai keinginan summoner terpuaskan . ia dulunya malaikat dibawah order kekuatan kini memerintah 85 vlegiun iblis. Konon, salah satu putra nabi nuh berhasil menulis sebuah buku matematika dengan bantuan dia.

17. Leraye adalah seorang bangsawan yang berwujud pemanah tampan dan berpakaian serba hijau (robin hood ?) lengkap dengan busur dan panah. Ia menyebabkan perang besar dan persaingan, menyembuhkan luka yang diakibatkan oleh panah. ia yang memerintah 30 legiun iblis ini memiliki julukan quos optimos objicit tribus diebus dia bisa mengubah bentuk awan sesuai keinginan kita.

18.Eligos bergelar gubernur dan muncul dengan bentuk pendekar gagah membawa bendera, tombak, dan ular. ia mampu menemukan hal-hal yang tersembunyi dan mengetahui mengenai segala sesuatu termasuk kapan tentara akan saling bertemu dalam peperangan. ia juga menumbuhkan cinta antara raja dan orang besar. ia memerintah 60 legiun iblis.

19.Zepar bergelar gubernur dan muncul dalam bentuk seseorang berbaju besi merah, mirip tentara, dan mampu berubah menjadi sosok yang dicintai summoner. ia bisa membuat seseorang saling jatuh cinta atau menyebabkan perceraian. ia memerintah 26 legiun iblis.

20. Botis bergelar presiden dan gubernur yang muncul dalam sosok ular besar (anaconda??? ) dan dapat berubah menjadi sosok manusia dengan gigi besar dan dua tanduk bersenjatakan pedang. ia mampu meramalkan setiap masa dan menyatukan musuh atau teman. ia memerintah 60 legiun iblis

***

Abaddon – (Hebrew) Destroyer, Advisor. Said to be chief of demons. Sometimes regarded as the destroying angel.

Abdiel – (Arabic) from “Abd” meaning slave. Lord of slaves/slavery.

Abatu – An earth bound form of destructive/negative energy in the Order of the Nine Angles. Associated with rites of sacrifice.

Abduxuel – (Enochian) One of the demonic rulers of the lunar mansions.

Abigar – Can fortell future and give military advice.

Abigor – (Unk) allegedly a warrior demon who commands sixty legions. Weyer names him as god of Grand Duke of Hell. Appears in a pleasant form.

Aclahayr – (Unk) Of the fourth hour of the Nuctemeron, the genius spirit.

Adad, Addu – (Babylonian, Hittite) god of the storm.

Adramalech – (Samarian) devil. Commander of Hell. Wierius’ chancellor of infernal regions. In Assyria where he was worshipped, children were supposedly burned at his alters.

Adriel – Mansions of the moon among the Enochian demons.

Aeshma, Aesma – (Persian) One of seven archangels of the Persians. Adopted later into Hebrew mythology as Asmodeus. Has been recorded in history for at least three thousand years. Said to be a small hairy demon able to make men perform cruel acts.

Ahazu-demon – the siezer demon of the night.

Agaliarept – (Hebrew) commander of armies. Aussi General of hell – Grimoire of Pope Honorius..

Agares or Aguares – (Unk) devil. Wierius’ hierarchy states Agares is the demon of courage.

Agathodemon – (Egyptian) a good demon worshipped by the egyptians.

Agramon – (Unk) Demon of fear

Agrat-bat-mahlaht – One of Satan’s wives and demoness of whores.

Ahpuch – (Mayan) devil.

Ahriman – (Mazdean) devil. Ahremanes was the name given to fallen angels by the Persians.

Alastor – (Unk) Wierius’ cruel demon called “the executioner.”

Aldinach – (Egyptian) A demon who causes natural disasters (i.e. floods, hurricanes, tornados, earthquakes).

Allocen – One of the 72 spirits of Solomon.

Alocer, Allocer – (Unk) Grand duke of hell. One of Solomon’s 72 spirits.

Alu-Demon – (Semitic) Night demon.

Amaimon – One of the 72 spirits of Solomon.

Amaymon – Evil Spirit, king of South.

Amducious – (Hebrew) The destroyerI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s