Iblis 2

Beberapa teologi katolik menyamakan Asmodai dengan Abaddon, beberapa menganggap dia sebagai pangeran balas dendam.

Dalam kepercayaan Talmud :
King Solomon menyiasati Asmodai untuk bekerja sama dalam pembangunan Temple of Solomon, dalam beberapa sumber di katakan Asmodai menikahi Lilith ( salah 1 fallen angel ) yang kemudian menjadi ratu baginya.

Dalam perjanjian Solomon (Testament of Solomon) :

Solomon meminta bantuan kepada Asmodai dalam pembangunan Temple of Solomon. Asmodai kemudian muncul dan memprediksi suatu saat kerajaan Solomon akan terbagi atau terpecah belah, selama interogasi berlanjut, Solomon mengetahui bahwa Asmodai pernah di hukum oleh malaikat Raphael, Asmodai pun mengaku membenci air.

***

Lilith

Lilith adalah demon yang terkenal sejak zaman bahala sampe sekarang, banyak mitologi2, legenda2, dan cerita2 tentang lilith.

Lilith adalah cewe Mesopotamia , demon berelemen angin dan badai yang selalu di kaitkan dengan penyakit, dan kematian, ada juga gosip yang mengatakan Lilith adalah istri pertama Adam.

Di zaman mesopotamian :

Lilith pertama kali muncul sebagai spirit/roh badai bernama lilitu, biasanya memangsa anak dan wanita,biasanya keluar mencari korban di malam hari

Lilitu mempunyai gairah sex yang tinggi terhadap pria tapi sayangnya gak bisa bersetubuh dengan normal.

Menurut kepercayaan Yahudi :

Lilith di kenal pada zaman israel kuno bertempat di padang pasir, dikenal sebagai dewi malam.

Lilith sering juga di gambarkan sebagai sosok sang Ular yang menyesatkan Adam & Hawa di Taman Eden.

Menurut kepercayaan Gereja Setan :

Lilith di anggap sebagai istri dari Samael (Satan) dan terukir di dalam segel baphomet.

***

1. Orobas seorang pangeran yang muncul dalam sosok kuda namun bisa berubah menjadi manusia atas permintaan summoner. ia memberitahu masa lalu, sekarang, dan masa depan, dan membuat musuh atau teman saling menyayangi. ia menjawab segala sesuatu mengenai kisah penciptaan (kitab kejadian kali… ) dan Tuhan

2. Forneus adalah seorang bangsawan berbentuk monster laut (menurut penglihatanku si, kayak hiu raksasa megalodon). ia mengajarkan kemampuan retorika dan memerintah 29 legiun iblis.

3. Asmodeus atau Asmodai adalah raka berkepala tiga, manusia, banteng, dan domba dengan mulut yang mengepulkan api panas dan berkaki rusa. Cara memanggilnya adalah… dan selalu ingat kalau memanggilnya, kepala summoner tidak mengenakan apapun (topi, kcmata, dll) untuk menunjukan hormat kalo ngga, para pengawalnya bakal nyegah dia dateng. Ia mengajarkan aritmatika, astronomi, geometri, dan kerajinan tangan. Ia dijuluki pangeran balas dendam dan menjadi musuh bebuyutan st Yohanes Pembabtis, ia kuat tanggal 30 jan-8 feb.
Ia dikenal sebagai budak salomo dalam membangun bait Allah. Ia pernah meramalkan kalo kerajaan salomo akan terpecah menjadi dua.
Waktu itu dalam kitab Tobias, iblis ini seneng sama Raguel anak Sarah, jadi setiap tuh cewek married, suaminya pasti selalu meninggal mendadak pas malam pertama, terulang terus sampe 7x. Muncul Tobias, ni anak seneng sama Sarah, tapi takut ntar kalo married dia bakal kena kutuk, lalu muncullah Rafael, baca aja sdiri di depan halaman 1 yah…

4. Gaap adalah seorang presiden berbentuk manusia berkepala kambing dan bersayap. ia membela laki-laki di persidangan dan mengajarkan filosofi dan pengetahuan liberal, juga menumbuhkan cinta atau benci, ia juga dapat memindahkan manusia ke ujung bumi dalam sekali kedipan (mudik gratis ).ia memerintah 26 legiun iblis.

5. Furfur adalah seorang bupati berbentuk rusa (ato kambing?) bersayap yang memerintah 26 legiun iblis. paksa dia untuk masuk ke dalam segitiga kalau tidak ia akan terus berbohong. di dalam segitiga ia akan berubah menjadi malaikat yang tampan. ia memaksakan cinta antara pria dan wanita (pelet ) a mampu menurunkan kilat dan badai.

6.Marchosias adalah seorang bangsawan berbentuk serigala dengan sayap grifon dan berekor ular dengan napas api seperti naga. namanya berasal dari bahasa latin Marquese ato bangsawan. dia pingin balik ke surga setelah 1200 tahun tapi Tuhan ga mao. Ia petarung kuat yang memimpin 30 legiun iblis dan dijuluki penjelajah dunia (Im king of the world…._______Titanic Sez… )

7. Stolas adalah seorang pangeran dengan wujud gagak bermahkota dan berkaki panjang. ia mengajarkan astronomi, herbal, dan batuan bertuah, juga memerintah 26 legiun iblis.

8. Phenex adalah seorang bangsawan yang muncul dalam sosok burung Phoenix dengan suara alunan anak kecil. Summoner diharapkan untuk tidak mendengarkan suara itu dan perintahkan dia untuk berubah menjadi manusia. ia mengajarkan puisi dan seni menulis. Ia berharap bisa kembali ke surga stelah 1200 tapi Tuhan g mao.

9. Malthus adalah seorang bupati dengan wujud burung merpati dengan bahasa yang kasar. ia dapat membangun menara dan mengisinya dengan amunisi serta senjata juga mengirim orang ke peperangan atas perintah summoner. ia memerintah 26 legiun iblis.

10. Malphas adalah seorang presiden dengan wujud gagak, yang dapat membangun menara tinggi, menghancurkan ato memberitahukan rahasia musuh. Hati-hati karena demon ini menuntut tumbal ato ia akan berbohong sekali-kali. ia menguasai 40 legiun iblis.

” Dan pada hari itu, seluruh manusia di bumi tengah akan menghujat nama Allah mereka sendiri, iblis ciptaanNya yang
terkurung di bawah bumi padang pasir akan terlepas, ‘Menara-menara Babel’ di bumi barat akan runtuh ditelan tanah, ular-ular raksasa akan keluar dari seluruh mati air dan terbang diatas langit bumi timur.Pada saat itu, saya hanya melihat kebencian, ketakutan, dan kesesatan di mata manusia… penyesalan mereka karena percaya Tuhan PALSU sudah terlambat ”

Kutiban Ayat tersebut di ambil dari pasal terakhir yang terdapat dalam buku air ( Leviathan ), sama seperti kitab injil , kitab satanic bible berbeda dgn kitab injil, kitab injil cuma dibagi 2, sedangkan satatic bible dibagi 4 , yaitu sbb :

– Buku Api ( The Book of Satan )
– Buku Udara ( The Book of Lucifer )
– Buku Tanah ( The Book of Belial )
– Buku Air ( The Book of Leviathan )

saya tambahkan lagi, susunan organisasi lucifer

1. Lucifer sendiri, majikan tertinggi dari segala kejahatan.
Rosa, yang disebut naga ; mereka yang berdoa rosario secara langsung berkomunikasi dengannya.
2. Maria Marguela, sosok yang sering muncul dalam penglihatan dan mimpi, berperan sebagai Bunda Maria, ibu Tuhan kita, Yesus Kristus. Ini adalah untuk membutakan dan menipu pikiran umat Allah. Roh ini (malaikat yang jatuh) mengendalikan seluruh jenis mahkluk di dunia di bawah air.
Ke 57 malaikat yang jatuh itu mengelilingi Lucifer sebagai pengawal pribadinya.
3. Roh-roh jahat yang adalah malaikat-malaikat yang jatuh di dalam neraka. Mereka merupakan kuasa-kuasa yang menghancurkan yang sangat kuat dan mereka sangat gemar akan darah. Bila mereka dipanggil keluar dari neraka untuk suatu tugas, maka mereka tidak akan kemblai tanpa menghancurkan segala sesuatu yang mereka lalui.
4. Malaikat-malaikat lain yang jatuh di atmosfir udara atau di angkasa. Mereka adalah roh-roh penipu yang membutakan manusia agar tidak mengenal Allah yang benar (Bapa, Putera dan Roh Kudus).
5. Roh-roh orang mati yang sebelumnya dalam dosa. Bila seseorang yang hidup di dalam dosa di bawah pimpinan roh-roh penipu itu mati, maka roh-roh itu akan meninggalkannya dalam keadaan tetap sebagai roh manusia, yang kemudian berke-lana melayang-layang mencari kesempatan untuk menguasai manusia yang hidup.
6. Murid-murid Lucifer : 140 murid yang lulus setiap 10 tahun sekali. Setiap 10 tahun, Lucifer memilih dari seluruh negara-negara di dunia, orang-orang yang dianggap berkualifikasi untuk menjadi murid-murid sekolah rahasianya. Mereka begitu ahli di dalam hal memanfaatkan roh-roh jahat, terutama roh-roh orang mati yang tidak memiliki Yesus dalam hidup mereka dan mereka yang memiliki moral rendah, sekalipun mereka mengaku memiliki Yesus dalam hidup mereka di bumi.
7. Utusan-utusan : (dikirim sebagai wakil-wakil setan di dalam masyarakat manusia). Peran mereka adalah untuk bekerja bagi Lucifer dan bagi keuntungan kerajaannya ; mereka termasuk tukang tenung, dukun, tukang sihir dan sebagainya.
8. Penonton-penonton setan yaitu orang-orang yang mempergunakan barang-barang dari para utusan setan untuk membuat hidup mereka berhasil secara materi dan fisik, tetapi tidak menaruh perhatian sedikitpun terhadap setan.

11 aturan Satanisme di muka Bumi :

1. Jangan memberikan pendapat dan nasehat sebelum kamu ditanyai.

2. Jangan memberitahu masalah2 mu kepada orang lain sebelum kamu yakin mereka mau mendengarnya.

3. Ketika didalam sarang orang lain, tunjukkan rasa hormatmu atau jangan pergi kesana.

4. Jika tamu yang berada dalam sarangmu mengganggu kamu, layani dia dengan kejam dan tanpa ampun.

5. Jangan melakukan pendekatan seksual sebelum kamu diberi signal untuk melakukannya.

6. Jangan mengambil sesuatu yang bukan milikmu sebelum itu hanya menjadi beban bagi orang lain dan dia menangis untuk dibebaskan dari sesuatu itu.

7. Akuilah kekuatan magis jika kamu telah menggunakannya dengan sukses untuk mendapatkan keinginanmu/permohonanmu. Jika kamu tidak mengakui kekuatan magis sesudah kamu telah sukses, maka kamu akan kehilangan semua yang kamu miliki itu.

8. Jangan komplain/keberatan terhadap segala sesuatu kepada segala sesuatu yang kamu butuhkan, yang tidak menjadikan kamu sebagai subjeknya.

9. Jangan menyakiti/menjahati anak kecil.

10. Jangan membunuh binatang yang bukan manusia sebelum kamu diserang, atau untuk makananmu.

11. Ketika berjalan di teritori yang terbuka, jangan menyusahkan siapapun. Jika seseorang menyusahkanmu, suruh dia berhenti. Kalau dia tidak mau berhenti, Musnahkan dia.

***

Kasta Fallen Angels

SUMMARY FIRST SPHERE FALLEN ANGEL

FIRST SPHERE (KASTA PERTAMA/TERATAS)

Seraphim (ordo/golongan Seraphim = golongan teratas)
* Lucifer
* Satan
* Asmodeus (Iblis solomon ke 32)
* Astaroth (Iblis solomon ke 29)
* Leviathan
* Samael
* Semyazza

Cherubim (ordo/golongan Cherubim = golongan kedua)
* Azazel
* Beelzebub
* Berith (Iblis solomon ke 2Cool
* Lauviah
* Marou

SUMMARY SECOND SPHERE FALLEN ANGEL

SECOND SPHERE (KASTA TENGAH)

Dominions (ordo/golongan Dominions = golongan ke-4)
* Balam (Iblis Solomon ke 51)
* Marchosias (Iblis Solomon ke 35)
* Nilaihah
* Oeillet
* Paimon (Iblis Solomon ke 9)
* Rosier

Virtues (ordo/golongan Virtues = golongan ke-5)
* Agares (Iblis Solomon ke 2)
* Ariel
* Barbiel
* Barbatos (Iblis Solomon ke
* Belial (Iblis Solomon ke 6Cool
* Ielaliah
* Purson
* Sealiah
* Senciner
* Uzziel

Powers (ordo/golongan Powers = golongan ke-6)
* Amy (Iblis Solomon ke 5Cool
* Beleth (Iblis Solomon ke 13)
* Carnivean
* Carreau
* Crocell (Iblis Solomon ke 49)
* Gaap (Iblis Solomon ke 33)
* Lehahiah
* Uvall (Iblis Solomon ke 47)

SUMMARY THIRD SPHERE FALLEN ANGEL

Third Sphere (Kasta Bawah)

Principalities (ordo/golongan Principalities = golongan ke 7)

* Belphegor
* Imamiah
* Nisroch
* Nithael
* Verrier

Archangels (ordo/golongan Archangels = golongan ke

* Adramelech
* Ananael
* Basasael
* Dagon
* Mammon
* Mephistopheles
* Moloch
* Rimmon
* Rumjal
* Sarfael
* Thammuz
* Zagiel

Angels (ordo/golongan Angels = golongan ke 9)

* Arakiba
* Arakiel
* Araxiel
* Arioch
* Armans
* Asael
* Asbeel
* Astoreth
* Caim

One thought on “Iblis 2

  1. cepin copinyho

    mantap bos,
    ini yg aku cari untuk pertimbangan referensiku, kebetulan aku seorang pemula pemburu sejarah ttg masa lalu

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s